Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2PM: Kami Ini Orangnya Seru-seru

Kompas.com - 28/03/2015, 14:59 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan 2PM bercerita bahwa sebuah seruan, yang sering mereka lontarkan ketika mereka nongkrong bareng, telah menjadi inspirasi bagi mereka dalam membuat "Go Crazy", lagu dalam album mereka yang berjudul sama.

"Memang kami di Korea suka ngomong 'Gila kamu ya,' pas nongkrong bareng teman-teman. Jadi, di situ kami dapat inspirasinya. Di lagu itu kami ingin memperlihatkan sisi 'kegilaan' kami, baik itu dalam video clip, penampilan, sampai wardrobe," kata personel 2 PM bernama Jun.K dalam bahasa Korea, yang diterjemahkan oleh seorang penerjemah ke dalam bahasa Indonesia.

Hal itu diterangkan oleh Jun.K, yang menulis lirik "Go Crazy", dalam jumpa pers pers di The Ice Palace, Lotte Avenue Shopping, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015) siang, berkait dengan konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta.

2PM terdiri dari Nichkhun, Junho, Jun.K, Chansung, Wooyoung, dan Taecyeon. Lewat album Go Crazy, dengan produser musik Jun.K, 2PM bermaksud menyampaikan pesan kepada para pendengar bahwa itulah 2PM dengan segala "kegilaan" mereka.

"Pesan dari album ini adalah kami ingin menunjukkan bahwa inilah 2PM. Kami ingin menunjukkan kalau kami ini orangnya seru-seru," lanjut Jun.K.

Konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta akan diselenggarakan di Istora Senayan pada Sabtu (28/3/2015) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com