Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulus Akan Tampil dalam "Music Matters Live 2015" di Singapura

Kompas.com - 17/05/2015, 11:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Muhammad Tulus Rusydi (27), yang sedang populer dan dikenal dengan nama Tulus saja, siap berangkat ke Music Matters Live 2015, sebuah festival musik internasional untuk kawasan Asia-Pasifik yang akan diselenggarakan pada 20-23 Mei 2015 di Singapura.

"Beberapa hari lagi saya akan berangkat ke Music Matters Live atau international music festival dengan lingkup Asia dan Pasifik," kata Tulus kepada para wartawan dalam acara Women Day di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Tulus dijadwalkan akan hadir dalam festival tersebut pada 19-22 Mei 2015. Ia mengatakan pula, festival itu juga akan melibatkan mereka yang bergelut dalam manajemen musik.

"Di sana kami akan bertemu berbagai musisi dunia. Kami saling promosikan musik. Jadi, tidak hanya tampil saja," terang pencetak hit "Sepatu" ini.

Lanjut Tulus, dalam festival tersebut akan ada pula konvensi untuk pihak manajemen musik.

"Jadi, seperti promo musik lagi, tetapi lingkupnya lebih besar," terangnya lagi.

Dalam festival itu, Tulus akan membawakan sejumlah lagu dari album pertamanya, Tulus (2013), dan album keduanya, Gajah (2014).

"Kalau saya, tampil tanggal 20 dan tanggal 21 (Mei 2015). Untuk konvensi, belum tahu (jadwalnya). Tapi, mungkin, di antara dua hari itu. Saya membawakan lima atau 10 lagu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com