Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geri Halliwell dan Suami Barunya Bulan Madu di Cannes

Kompas.com - 21/05/2015, 11:02 WIB
CANNES, KOMPAS.com - Geri Halliwell dan suami barunya Christian Horner berbulan madu Cannes, Perancis, minggu ini. Kedatangan mereka tepat pada puncak kesibukan di kota itu karena bersamaan dengan penyelenggaraan Festival Film Cannes. Namun, pasangan pengantin baru tersebut tentu saja bisa mendapatkan banyak waktu untuk bermadu kasih saat menikmati hari yang santai di Rivera Perancis.

Pasangan tersebut terlihat mesra saat menikmati makan siang berdua sebelum berjalan-jalan di kota tua Cannes yang indah itu.

Geri (42 tahun), yang kini menjadi Nyonya Horner itu, mendokumentasikan momen berdua mereka dengan melakukan selfie saat makan.

Dia memamerkan tubuh rampingnya dalam balutan tea dress warna biru dan merah muda serta sandal beige ketika berjalan-jalan di kota itu bersama suaminya. Sementara Christian tampil casual dalam celana panjang biru, kaos putih dan sweater merah.

Geri dan Christian menikah di Gereja St Mary di Woburn, Buckinghamshire, Inggris, pada 15 Mei 2015 menyusul pertunanganan selama enam bulan. Putri dari mantan penyanyi Spice Girl itu, yaitu Bluebell yang berusia 9 tahun, bertugas sebagai gadis pembawa bunga untuk sang pengantin perempuan.

Di antara para tamu selebriti yang hadir adalah Dawn French, Jennifer Saunders, Myleene Klass, dan Amanda Holden. Anehnya, Emma Bunton satu-satunya personel Spice Girl yang menghadiri pernikahan itu. Bunton datang bersama tunangannya, Jade Jones.

Victoria Beckham sedang bekerja di Singapura, Melanie Chisholm sedang menjadi juri untuk Asia Got Talent sementara Melanie Brown berada di rumahnya di Los Angeles. Victoria dan Mel B telah menyampaikan ucapan selamat mereka untuk Geri dan Christian di Twitter. Namun Mel C belum menyinggung soal pernikahan itu di media sosial.

Geri dan Christian tiba di Riviera Perancis hari Sabtu (16/5/2015). Geri kemudian mem-posting foto dirinya dalam balutan bikini di kolam renang di Instagram. Rabu kemarin, dia juga berpose selfie tengah bermain catur dengan Christian. Dia mengaku bahwa itu adalah pertama kalinya dia bermain catur.

Pasangan tersebut mulai berkencan secara terbuka pada Maret 2014 setelah Christian (41 tahun), yang merupakan bos Formula 1 Red Bull, berpisah dari pasangannya Beverley Allen, yang merupakan ibu dari putrinya Olivia (19 bulan).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com