Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Meminta Ruang Serba Hitam di Jakarta

Kompas.com - 16/06/2015, 18:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akan mengadakan konser di Jakarta untuk kali pertama, dalam rangka The Honeymoon Tour 2015, pada 26 Agustus, vokalis dan artis peran dari AS, Ariana Grande (21), telah menyampaikan daftar kebutuhannya kepada pihak Dyandra Promosindo, promotor konsernya itu.

"Sejauh ini, dia (Ariana) meminta ruangan yang serba hitam," ucap Manager of Sports and Music Division Dyandra Promosindo, Chairi Ibrahim, dalam jumpa pers konser Ariana Grande di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Selain itu, untuk menu makanan, lantaran pelantun "Problem" itu seorang vegetarian, yang disediakan untuknya di Jakarta adalah menu vegetarian.

"Terus, kalau dari tata panggung dan lain-lain, itu masih biasa, bisa kami handle,"  ujar Chairi.

Direktur Dyandra Mas Entertainment, Roderick Tjandra, menambahkan bahwa pihak promotor konser tersebut bisa memenuhi semua permintaan perempuan kelahiran Florida, AS, itu.

"Ariana itu enggak neko-neko ya. Apa yang dia minta sejauh ini bisa kami lakuin," kata Roderick.

Konser Ariana akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai pukul 20.00 WIB, selama dua jam.

Pada Agustus 2015, untuk kali pertama Ariana akan manggung di Asia. Hanya ada tiga negara Asia yang akan dikunjunginya dalam tur internasional pertamanya tersebut, yaitu Indonesia, Jepang, dan Filipina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com