Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meisya Siregar-Bebi Romeo Pernah Cekcok karena Beda Visi

Kompas.com - 17/06/2015, 17:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Meisya Najelina Siregar (36) dan suaminya, artis musik Bebi Romeo, sepakat untuk menyamakan visi dalam pola asuh anak. Kata Meisya, tanpa kesamaan visi, bisa saja terjadi perpecahan dalam rumah tangganya.

"Bebi itu sangat protektif kalau anak sakit, dia bawel. Kalau aku enggak cukup ngerem, mungkin akan terjadi perpecahan dalam rumah tangga kami. Kami harus samakan visi," ujar Meisya dalam diskusi Smart Parents Protected Children di ruang Legian I Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Meisya mengaku suatu ketika dirinya dan Bebi pernah cekcok hanya karena beda visi saat menghadapi kondisi anak pertamanya, Lyrics Syabila Mu Saqeena yang sakit. "Sampai dokter yang menengahi kami," ucapnya.

Kata Meisya, Bebi terlalu panik ketika anak mereka sakit. "Bukan aku menggurui dia. Tapi menghadapinya jangan panik," kata dia.

Dari kejadian itu Meisya dan Bebi sama-sama belajar. "Kami saling edukasikan. Jangan jadi orangtua yang paranoid dan protektif. Untungnya dia (Bebi) sekarang jadi lebih bijaksana," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com