Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Vega Tunda Kehamilan demi Karier

Kompas.com - 15/08/2015, 21:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nadia Vega (27) mengaku sengaja menunda kehamilan. Istri Sultan Yaar Jorik Dozy tersebut beralasan ingin fokus mengembangkan kariernya sebagai penyanyi dan disc jokey (DJ).

"Menunda sih iya. Sebentar aja, enggak lama. Aku lagi bikin single untuk musik dance dan masih tur DJ sama nyanyi. Masih mau karier dan nanti juga ada bisnis. Baru abis itu pikirin punya momongan," ujarnya kepada wartawan di sela acara peluncuran koleksi cincin Kekaseh di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

Keinginan menunda momongan dikatakan Nadia telah mendapat dukungan dari suami. Pria berkebangsaan Singapura tersebut tak masalah jika tak langsung memiliki anak setelah menikah.

"Dari awal nikah support. Aku belum mau punya anak. Enggak apa-apa kata dia," ucapnya.

Bahkan, sang suami membantu memikirkan arah karier Nadia. "Dia sih udah nyaranin beberapa pilihan. Aku mau mantepin dulu yang ada. Baru dilanjutkan. Dukung sekali aku berkarier di luar," ucap Nadia.

"Kalau orangtua pastilah semua pengin nunggu cucu. Tapi enggak maksa," tambahnya.

Nadia dan Jorik melangsungkan acara pernikahan bernuansa putih di tepi pantai pada 8 Juni 2015 lalu. Namun, tak diketahui di mana tepatnya pernikahan itu digelar karena berlangsung tertutup.

Keduanya yang pertama kali bertemu di sebuah festival di Belanda dan sempat berpacaran selama dua tahun lebih sebelum memutuskan menikah. Saat ini Nadia menetap di negara asal suaminya, Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com