Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Nadia Vega Cerewet untuk Urusan Penampilan Istrinya

Kompas.com - 15/08/2015, 21:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Nadia Vega (27) menyebut suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy, cukup cerewet untuk urusan penampilannya. Mulai dari aksesori, busana, hingga gaya berpose.

"Dia kritis sekali sama perfeksionis. Dia pasti tanya kenapa pilih ini, alasan aku apa. Foto juga gitu, kenapa foto ini pixelite. Keluar juga dia tanya, bajunya apa, aku liat dulu. Ya dia maunya aku terlihat cantik," tuturnya sambil tersenyum di sela peluncuran koleksi cincin Kekaseh di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

Karena itu, ketika ingin membeli perhiasan, Nadia lebih dulu meminta izin sang suami dan meminta pendapatnya. "Iya izin dulu. Aku tadinya suka batu-batuan. Terus lama kelamaan mulai sedikit suka perhiasan. Tapi enggak suka gimana banget," tuturnya.

Nadia dan pria berkebangsaan Singapura tersebut melangsungkan acara pernikahan bernuansa putih di tepi pantai pada 8 Juni 2015 lalu. Namun, tak diketahui di mana tepatnya pernikahan itu digelar karena berlangsung tertutup.

Keduanya yang pertama kali bertemu di sebuah festival di Belanda dan sempat berpacaran selama dua tahun lebih sebelum memutuskan menikah. Saat ini Nadia menetap di negara asal suaminya, Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com