Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Davina Veronica Berbagi Cerita Hidup

Kompas.com - 13/09/2015, 18:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan aktris yang kini juga aktif sebagai aktivis penyayang hewan, Davina Veronica Hariadi (36), rupanya gemar mengikuti acara reuni dengan teman-teman lamanya. Alasannya, "Ya, karena itu kesempatan bisa bertemu dengan teman-teman lama, yang mungkin dalam keseharian susah untuk bertemu," ungkap Davina, Sabtu (12/9/2015).

Selain bertemu teman-teman lama, reuni biasanya juga menjadi media bagi Davina dan teman-temannya untuk bisa melakukan banyak hal. Mulai saling berbagi cerita hidup, berbagi pengalaman, bahkan merencanakan sesuatu bersama untuk mendapat keuntungan.

"He-he mungkin bisa bisnis bersama. Atau yang bukan bisnis pun bisa kita lakukan karena ada interest yang sama. Seperti kegiatan sosial yang bisa kita lakukan sama-sama," ujar model yang membintangi banyak iklan ini.

Beberapa acara reuni yang kerap diikuti Davina adalah reuni dengan teman-temannya dari masa kuliah atau setidaknya teman-teman di bangku SMA.

"Kalau teman SD atau SMP sudah kehilangan kontak," kata aktris yang antara lain bermain di Ruma Maida dan Namaku Dick ini.

Saat ini, di sela-sela kesibukannya sebagai model, Davina banyak mendedikasikan waktu dan hidupnya sebagai penyayang hewan. Selain menjadi honorary supporter WWF Indonesia, Davina juga menjadi Co-Founder dan CEO Garda Satwa Indonesia. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com