Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti Tolak Tantangan Sang Kekasih

Kompas.com - 28/09/2015, 06:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ardina Rasti (29) mendapat tantangan dari sang kekasih, produser dan artis peran Gandhi Fernando (25) untuk mengecat rambut hitamnya menjadi oranye.

"Aku mau menerima tantangan Gandhi, rambut warna oranye," kata dia di sela kunjungannya di Jakarta Comic Con, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015) siang.

"Dia suka ganti (warna rambut) tiba-tiba, tapi gue suka. Gue tuh nyuruhnya oranye karena Rasti suka warna warni, gue pikir kenapa enggak sekalian aja oranye," timpal Gandhi.

Sayang tantangan itu tak bisa dipenuhi oleh Rasti karena rambutnya sudah ia warnai gradasi coklat keungunan atau yang yang biasa disebut bergaya rambut ombre.

"Kalau nanti ada karakter yang menyuruh aku ganti warna, aku mau deh ganti oranye," ucap Rasti sambil tersenyum.

Rasti mengaku ingin identik dengan citra yang baru. "Aku dulu identik dengan rambut panjang, sekarang identiknya rambut berwarna. Jujur rambut sekarang ini baru hari pertama, masih nanya-nanya sama Gandhi," ucap Rasti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com