Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naura: Kata Mama Enggak Boleh Cepat Puas

Kompas.com - 02/11/2015, 21:46 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis cilik Adyla Rafa Naura Ayu (10), mengaku tidak ingin cepat puas setelah menggelar konser musikal "Dongeng" di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 24 dan 25 Oktober 2015 lalu,

"Aku sendiri belum puas karena ingin lebih bagus ke depannya. Maksudnya aku tidak ingin cepat puas dengan yang itu," kata Naura dalam wawancara di Pand'Or Resto, Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

"Kata Mama enggak boleh cepat puas," lanjutnya lalu tersenyum.

Putri vokalis Riafinola Ifani Sari atau Nola "Be3" tersebut mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser serupa dengan penampilan yang lebih baik suatu saat nanti.

"Senang banget akhirnya bisa terlaksana dan teman-teman bisa nyanyi bareng aku. Kapan-kapan pengin lagi," ujarnya.

Sebagai informasi, tiket pertunjukan konser musikal "Dongeng" terjual habis selama dua hari pertunjukan digelar. Dalam penampilannya, Naura membawakan 17 lagu dengan diiringi orkestra arahan Ava Victoria. Ia juga melibatkan 59 anak yang seusia dengannya untuk ikut bernyanyi dan menari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com