Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dongeng" Musikal Naura Bikin Nola "Be3" Terharu

Kompas.com - 25/10/2015, 11:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel grup vokal Be3, Riafinola Ifani Sari (37) alias Nola "Be3", tak dapat menahan rasa haru ketika tampil sepanggung bersama dua putrinya Adyla Rafa Naura Ayu dan Anodia Shula Neona Ayu dalam konser "Dongeng" musikal.

"Aku berusaha enggak nangis, tapi pas sudah di atas panggung eh goyang (terharu) juga," kata Nola usai latihan musikal di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015) malam.

Nola menambahkan, meski pertunjukan itu adalah penampilan pertama putri pertamanya Naura sebagai penyanyi anak-anak pendatang baru, justru dirinya lah yang gugup. Sementara Naura dan adiknya Neona tampak santai.

"Kami (orangtua) yang nervous. Anak-anak sih kayak enggak ada capeknya. Mereka happy aja. Pas pertunjukan nanti berlangsung aku butuh siapin tisu. He-he-he," tutur Nola.

Terlepas dari itu, istri Baldy Mulya ini mempersiapkan konser musikal itu sebagai alternatif hiburan untuk anak-anak Indonesia.

"Kenapa bikin musikal. Karena sudah lama enggak ada drama pertunjukan anak-anak," ujarnya.

Konser "Dongeng" musikal ini didukung 54 anak-anak yang bernyanyi dan menari bersama Naura selama dua jam. Pertunjukan tersebut akan digelar selama dua hari, pada 24 hingga 25 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

Naura bakal membawakan 17 lagu yang diambil dari album Dongeng-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com