Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Agenda Pertemuan Nikita Mirzani dengan Ahmad Dhani pada Hari Penangkapan

Kompas.com - 17/12/2015, 15:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani meluruskan kabar miring seputar dirinya yang disebut memiliki janji bertemu dengan artis peran Nikita Mirzani pada 10 Desember 2015 atau beberapa saat sebelum Nikita diciduk polisi karena diduga terlibat prostitusi online.

Dalam wawancara di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015), Dhani mengatakan bahwa agenda tersebut memang benar adanya, tetapi bukan hanya pertemuan antara dirinya dengan Nikita saja. Namun, juga akan dihadiri artis peran Angel Karamoy. Kedua artis itu disiapkan Dhani untuk menjadi duo vokal.

"Nikita sama Angel Karamoy, mau bikin duo. Namanya Milf. Nah kemarin mau bertemu untuk ketemu produser," ucap Dhani.

Dhani merancang pertemuan itu bukan di hotel mewah. Melainkan di studio miliknya.

"Tetapi tidak di Hotel Kempinski. Kalau saya ketemuan biasanya di rumah saya atau di studio saya. Itu memang benar. Mau bertemu memang iya," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita dan finalis Miss Indonesia 2014 berinisial PR diamankan oleh Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015), pukul 21.00 WIB.

Keduanya diamankan bersama dengan manajer yang berinisial F dan seorang terduga mucikari bernama O dengan kasus dugaan prostitusi online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com