Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Penggemar 5SOS yang Ingin Jual Ginjal demi Tiket

Kompas.com - 04/03/2016, 22:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- CEO 7Kings Entertainment Aldo Menayang mengungkapkan, banyak aksi nekat yang dilakukan penggemar band punk rock asal Australia, 5 Seconds of Summer (5SOS), demi bisa bertemu sang idola dalam acara meet and greet di Jakarta.  Salah satunya adalah aksi nekat menjual ginjal.

"Di Twitter kami sudah tentukan pemenang, tiba-tiba ada yang tulis mau jual ginjal buat dapetin tiket," kata Aldo saat jumpa pers, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

Menurut Aldo, dari awal pihaknya tidak menjual tiket untuk acara meet and greet. Tiket tersebut merupakan hadiah khusus bagi penggemar yang memenangi kuis yang dilakukan pihak promotor.

"Pas bikin meet and greet kami sudah kasih tahu tiket tidak dijual. Hanya pemenang yang bisa dapat kesempatan," ucap dia.

"Banyak fans yang cukup nekat. Ada fans, dia hampir masuk kali sambil pegang album 5SOS. Foto di Twitter untuk tunjukin cintanya ke 5SOS," sambung dia.

Adapun 5SOS akan menggelar konser bertajuk "Sounds Live Feels Lives" di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada Sabtu (5/3/2016).

Konser itu merupakan kali pertama mereka di Indonesia. Setelah menggelar konser di Indonesia, grup yang digawangi oleh Luke Hemmings (vokal), Calum Hood (gitar), Michael Clifford (gitar), dan Ashton Irwin (drum) itu akan melanjutkan konsernya ke Filipina, Thailand, Hong Kong, dan Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com