Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mono "Neurotic" Berbeda

Kompas.com - 08/03/2016, 15:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Jonathan Mono (29) merilis videoklip lagu "Berwarna" yang merupakan penutup seluruh kisah di album Weird.

Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta seorang pemuda. Si pemuda bertemu seorang gadis, jatuh cinta, menjadi pacar, kemudian menjadi istrinya.

"Ini kisah saya dan istri, Cinta Ruhama. Makanya lagu ini berbeda dengan lagu-lagu Neurotic lainnya. Iramanya lebih terkesan ceria dan happy karena akhir dari lagu di album adalah happy ending. Videoklip ini juga merupakan kolaborasi saya dan istri, he-he...," kata vokalis band Neurotic ini di Jakarta, Jumat pekan lalu.

Selain "Berwarna", dalam album tersebut ada pula lagu "Surga Durjana" dan "Habis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang".

"Lagu 'Berwarna' secara musikal berbeda dengan lagu lainnya di album Weird. Lagu ini diharapkan menjadi pembuka segala kemungkinan baru dalam album Neurotic berikutnya," kata Mono.

Mono juga bercerita, videoklip ini memang berwarna secara harfiah karena ada sofa biru muda dan kursi merah jambu serta warna aneka benda di sekitarnya.

Demi pengambilan gambar videoklip tersebut, mereka mengubah ruang tamu untuk rekaman.

"Jadi, sebelum rekaman, kami sibuk menggotong-gotong sendiri properti," kata Mono mengenang. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com