Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Tak Berkeberatan Serumah dengan Marcellino Lefrandt jika Resmi Bercerai

Kompas.com - 21/04/2016, 22:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan pembawa acara Dewi Rezer untuk mengakhiri rumah tangganya dengan artis peran Marcellino Lefrandt memang sudah bulat. Namun, Dewi mengaku bahwa hingga kini dirinya dan Marcellino masih tinggal serumah.

"Iyah kok masih tinggal serumah. Kadang saya di dapur, kadang saya di rumah. Biasa aja semua dijalanin, masih serumah," ujar Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Bahkan, jika gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim, Dewi mengaku tak berkeberatan kalau masih tinggal seatap dengan lelaki yang telah memberinya dua anak tersebut.

"Mungkin nanti, setelah bercerai, saya masih tinggal di situ. Saya kan enggak punya rumah, jadi saya mungkin masih tinggal di situ," katanya.

"Yah, emang kenapa? Serumah enggak serumah, itu urusan nanti ya. Ya kami jalanin senormal mungkin, biasa-biasa saja. Nothing change," imbuh dia.

Namun, jika nanti Marcel meminta Dewi untuk meninggalkan rumah, ia mengaku tak masalah dan akan menuruti permintaan tersebut.

"Kalau saya harus keluar, ya sudah saya keluar. Enggak apa-apa, enggak jadi hal yang besar buat saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com