Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reese Witherspoon Lebih Modis

Kompas.com - 22/04/2016, 17:55 WIB


KOMPAS.com -- Aktris asal Amerika Serikat, Reese Witherspoon (40), tak sungkan-sungkan meminta pendapat anaknya, Ava (16), tentang pakaian apa yang bagus untuk dikenakannya.

Mungkin itulah salah satu keuntungan memiliki anak perempuan, yaitu bisa bertukar pendapat terutama dalam hal penampilan.

"Dia lebih keren daripada saya," kata Witherspoon tentang Ava beberapa waktu lalu.

Witherspoon menganggap Ava yang berjiwa muda akan memilih pakaian yang lebih modis dibandingkan dirinya.

"Dia banyak mengerti tentang fashion dan mempunyai gaya khas yang modis. Bagi saya, itu mengagumkan. Kami mencoba beberapa model pakaian yang sedang tren. Dia akan mengatakan mana yang pantas untuk saya, mana yang tidak cocok," ungkap pemain film Hot Pursuit ini.

Hubungan ibu dan anak yang akrab membuat aktris berambut pirang ini tak ingin jauh dari anak-anaknya.

"Setiap kali bepergian, sulit sekali berpisah dengan anak-anak. Mereka juga akrab satu sama lain," ujarnya kepada majalah US Weekly.

Witherspoon memiliki tiga anak, Ava dan Deacon, hasil pernikahannya dengan aktor Ryan Phillippe. Adapun anak ketiganya, Tennessee, adalah buah hatinya dengan suaminya, Jim Toth. Maret lalu, Witherspoon dan Toth merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima.

"Mungkin dalam waktu satu setengah tahun ini saya tidak main film karena fokus ke bisnis. Selain itu, saya ingin lebih dekat dengan anak-anak. Apalagi, Ava sebentar lagi akan pergi kuliah. Saya tak bisa membayangkan malam tanpa berada di sisinya sambil mengobrol apa yang dia lakukan di sekolah," kata Witherspoon. (FEMALE FIRST/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 22 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Lebih Modis".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com