Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Mirano Jawab Tudingan Sheila Marcia soal Tidak Menafkahi Keluarga

Kompas.com - 28/04/2016, 16:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiki Mirano angkat bicara soal tudingan istrinya, Sheila Marcia, bahwa ita tidak pernah memberi nafkah. Kiki menjelaskan ketika menikah pada 29 April 2011, ia dan Sheila membuat beberapa kesepakatan.

"Saya sama Sheila sayang keluarga dan anak. Awal kami menikah ada kesekapatan untuk kerja bersama," kata Kiki usai memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Kiki mengatakan, ia dan Sheila menjalani usaha tersebut didasarkan dengan kemampuan masing-masing.

"Kami bikin usaha. Kami jalani sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing. Jadi kalau sekarang istri mau bekerja terpisah, shooting lagi di Jakarta, sebagai suami saya mendukung," ujarnya.

Bagi Kiki, yang penting adalah tiga anak mereka, yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano, mendapatkan kasih sayang yang cukup.

"Yang penting anak dapat perhatian dan asuhan yang tepat," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan Sheila mengaku tidak pernah dinafkahi oleh suaminya . Ia pun mengurus dan membiayainya anak-anaknya dengan bekerja sebagai sebagai tambah sulam alis.

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri, sejak awal menikah dari usaha sulam alis," kata Sheila dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Sheila mengaku tidak tahu penyebab Kiki tidak memberi nafkah.

"Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur," kata Sheila dengan mata berkaca-kaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com