Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Peringatkan Pasha "Ungu" agar Tak Terlena dengan Jabatan

Kompas.com - 13/06/2016, 20:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adelia Wilhelmina berpesan kepada suaminya, vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha "Ungu" agar tidak terlena dengan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pesan itu disampaikan Adelia berkait banyaknya cibiran para netizen yang ditujukan kepada Pasha. Menurut Adelia, cibiran itu harus ditanggapi sebagai masukan.

"Aku selalu mendukung Mas Pasha dan meminta dia untuk jangan terlena," ujar Adelia saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Pasha diolok-olok netizen karena gaya berpakaiannya kurang pantas sebagai pejabat daerah.

Dalam foto yang tersebar dan ramai dibicarakan di media sosial, Pasha tampak menggunakan pin praja wibawa (satpol PP), wing marinir, lencana pelopor lantas, tongkat komando, serta setelan jas yang dipadupadankan dengan jins dan ikat pinggang ala rocker.

"Mas Pasha orangnya cuek, jadi Adel juga bersikap seperti itu," ujar Adelia menanggapi hal ini.

"Jangan dilihat dari pakaian Mas Pasha saja, tapi dari bagaimana dia mengedepankan Kota Palu. Mas Pasha kan baru tiga bulan (jadi wakil walikota), kita lihat tahun-tahun kemudian apa yang dia lakukan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com