Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

/rif dan Skid Row Akan Hibur Peserta Sumatera Bike Week 2016

Kompas.com - 23/06/2016, 08:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -Band /rif akan tampil pada acara puncak Sumatera Bike Week 2016 yang akan digelar di Palembang pada 26-28 Agustus mendatang.

"Partisipasinya memeriahkan dan menghibur acara tersebut. Kan banyak yang hadir, jadi kita manggung di tengah mereka, banyak yang datang pastinya dan menurut kami sangat menarik," ujar sang vokalis, Andy /rif saat ditemui di jumpa pers Sumatera Bike Week 2016 di Pong Me!, Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Harley-Davidson Club Indonesia itu, /rif berencana membawakan 10 lagu.

"Katanya ada band luar juga, Skid Row katanya sih bisa hadir. Selama tiga hari acara katanya full kegiatan juga. Kita sih enggak tahu Skid Row udah konfirm atau belum," papar Andy lagi.

/rif berharap bisa berduet dengan band heavy metal asal Amerika Serikat itu.

"Maunya (duet). Tapi enggak tahu sih. Kalau main bareng sama Skid Row sih kita tentukan lagunya. Kita ikut lagu mereka atau mereka ikut lagu kita ya lihat nanti," jelas Andy.

Andy menambahkan bahwa dirinya dan band akan membawa para bikers bernostalgia dengan lagu-lagu /rif.

"Sejauh ini kita sih cukup pengalamann seperti acara ini. Kita cari tahu kebiasaan para bikers seperti apa. Kita mencoba bisa dekat dengan mereka, musik seperti apa dan kita mungkin mix lagu kita supaya mereka mengenang kehidupan mereka. Seperti nostalgia," tutur Andy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com