Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Jambi Zumi Zola Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 23/06/2016, 22:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com  -Gubernur Jambi Zumi Zola (36) tengah berbahagia. Istrinya, Sherrin Tharia, baru saja melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

"Lahirnya kemarin siang. Memang ini waktunya lebih cepat dari perkiraan, seharusnya tanggal 27 Juni. Saya bicara terus dengan istri dan kontak terus dua hari. Kemarin habis sahur, setelah shalat subuh harus masuk rumah sakit," tutur Zumi saat ditemui di RS Pondok Indah, Kamis (23/6/2016) malam.

Sherrin melahirkan anak keduanya itu dengan proses persalinan normal. Bayi laki-laki itu dilahirkan dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 49 cm.

"Aku bilang sebelumnya. Kalau enggak kuat cesar sja, tapi dia mau normal dan akhirnyta bayi kami lahir," kata Sherrin dengan raut bahagia.

Zumi Zola memberikan nama Zhafran Ziyadh At Thahirah Zola pada bayi laki-laki itu. "Zafran artinya kemenangan yang mulia. Ini terinspirasi dari kemenangan kami pas pemilihan gubernur kemarin," tutur Zumi Zola, yang pernah membintangi film Merah Putih tersebut.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012. Pada 1 Agustus 2016, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Zameer Zahid Abyadh Zola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com