Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niall Horan Pamerkan Pacar Baru

Kompas.com - 13/07/2016, 12:33 WIB

KOMPAS.com - Dibandingkan dengan teman-temannya di boyband One Direction, Niall Horan paling misterius dalam soal asmara.

Ia pernah digosipkan dekat dengan penyanyi Ellie Goulding. Namun Horan mengatakan mereka hanya bersahabat.

Penyuka golf itu itu juga pernah disangka berpacaran dengan Selena Gomez gara-gara sering terlihat berdua ketika Horan berada di Amerika Serikat.

"Noo...," jawab Gomez singkat ketika dikonfirmasi soal itu.

Tiba-tiba misteri tentang pacar Niall Horan terungkap. Ia terlihat mesra dengan seorang perempuan ketika menonton konser Mumford and Sons di acara British Summer Time, di Hyde Park, London, Jumat (8/7/2016).

Dalam foto-foto yang diperoleh The Sun, pasangan itu terus berpelukan, bergandengan tangan, dan kadang-kadang Horan mencium pipi perempuan berambut coklat itu.

Perempuan itu ternyata tidak datang dari dunia hiburan. Namanya Celine Helene Vandycke. Perempuan yang besar di Belgia itu tidak berasal dari dunia hiburan.

Menurut sebuah akun Linkedin, Celine adalah lulusan fakultan hukum dari University of Exeter, Inggris. Saat ini ia melanjutkan kuliah di fakultas hukum di Universite de Rennes, Perancis.

Menurut E! News, Celine juga jago dancing. Ia pernah mengajar tari di Stage School Algarve di Quarteria, sebuah kota di Portugal. Ia disebut fasih berbahasa Belanda, Perancis, dan Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com