Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ita Purnamasari Akan Gelar Konser Tunggal

Kompas.com - 08/08/2016, 20:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ita Purnamasari (49) akan menggelar konser tunggal pada 30 November 2016 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat.

Menurut Ita, konser tersebut sebagai bentuk perayaan 30 tahun karier bermusiknya.

Selain itu, Ita juga baru merilis album 3 Dekade, yang merupakan kumpulan lagu terpopuler dari album-album yang pernah ia rilis sejak tahun 1987.

"Salah satunya supaya album 3 Dekade ini lebih dikenal lagi bukan hanya generasi saya tapi generasi muda. Supaya bisa menampilkan pertunjukkan yang menarik," ujar Ita  di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Untuk konsep dan apa saja yang akan dihadirkan dalam konser tunggal nanti, Ita tidak mau berbicara lebih jauh. Dia masih ingin menggodok materinya.

"Nanti dulu bocorannya," kata Ita.

Sedangkan Dwiki akan bertindak sebagai tim produksi konser tunggal sang istri. Menurut Dwiki, konser tersebut merupakan titik awal dari persiapan Ita untuk menggelar konser keliling Indonesia.

"Saya bantu produce di sini. Jadi setelah konser 30 November itu, tahun depan kami ingin menggelar konser keliling Indonesia karena permintaan dan penggemarnya," kata Dwiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com