Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Anggota DPR, Eko "Patrio" Jadi Punya Waktu untuk Anak

Kompas.com - 22/08/2016, 19:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Eko Patrio (45) mengaku jadi memiliki waktu lebih banyak untuk anak-anak setelah duduk di parlement. Berbeda ketika dia masih menjadi pekerja di industri hiburan.

"Dulu saya di entertainment aja saya malah enggak punya waktu sama anak," kata suami artis peran Viona Rosalina tersebut ketika dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Menurut Eko, rata-rata para pekerja hiburan akan bekerja akhir pekan atau hari libur sekolah bagi anak, yakni Sabtu dan Minggu. Otomatis waktu untuk keluarga akan tersita.

"Kerjanya kan Sabtu Minggu untuk entertain, kejar argo. Dibayar puluhan juga ya dikejar. Saya jadi enggak punya waktu sama anak. Tetapi di parlemen punya waktu ketemu anak, weekend juga," kata dia.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional itu biasa mengajak anak-anaknya berlibur jika ada waktu cukup luang.

Jika tidak ke luar kota, kata Eko, mereka pergi ke toko buku. Sebab Eko ingin anaknya berlibur sekaligus mendapatkan edukasi.

"Itu kalau yang tidak punya waktu luang banyak," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com