Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramitha Rusady Tetap Butuh Pendamping Hidup

Kompas.com - 21/11/2016, 21:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Paramitha Rusady (50) atau Mitha mengaku tetap membutuhkan pendamping hidup, meski sudah dua kali gagal dalam berumah tangga.

"Aku rasa setiap orang perlu teman hidup. Buat aku, sumber inspirasi itu menghadirkan seseorang dalam hidup, kita hargai, apapun yang baik itu disyukuri," kata ibu satu anak ini dalam wawancara ketika hadir pada sebuah acara di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Bagi perempuan yang telah bercerai dari pria Kroasia bernama Nenad Bago pada 2012 ini, pendamping hidup merupakan penyemangat untuk dirinya.

"Dapat teman hidup yang baik juga, pelihara itu. Saya butuh inspirasi, butuh penyemangat bekerja juga, syukuri," tuturnya.

Mitha juga mengungkapkan bahwa kekasihnya kini warga negara asing yang berprofesi seniman.

"Bukan dokter, ia seniman, WNA, almost WNI, mualaf," ucapnya. 

Pada Januari 2016, dalam sebuah wawancara, Mitha pernah mengungkapkan bahwa ia sedang menjalin asmara dengan Hans de Kraker, pria Belanda yang telah main dalam beberapa film Indonesia.

Namun, ketika kali ini Mitha ditanya tentang kapan akan menikah dengan pacarnya, ia tak bersedia mengungkapkannya.

"Ada hal yang enggak bisa saya share, aku kasih ke pilihan Allah saja. Aku istikharah, semoga sampai, sekarang sih belum deh. He he he," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com