Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olahraga Terberat bagi Syahrini adalah...

Kompas.com - 19/12/2016, 18:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (34) menyebut bahwa olahraga kesukaan sekaligus paling berat baginya adalah renang.

"Berenang (paling berat). Aku, kalau berenang, hobi," ucap pelantun "Sesuatu" ini dalam wawancara di Gedung Trans, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/12/2016) malam.

Rupanya, renang menjadi olahraga terberat bagi Syahrini karena ia biasa melakukannya bolak-balik puluhan kali tanpa henti.

Olahraga tersebut, bagi Syahrini, menguras energinya. Namun, ia mengaku puas dan terbantu dalam mendapatkan kebugaran dan pernapasan yang baik.

Terlebih, ia sedang merencanakan sebuah konser di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk 2017.

"Kalau berenang malam bisa bolak balik nonstop 50 kali. Walau pun udah itu kayak mau mati, ha ha ha, tapi kan latih pernapasan juga. Karena mau ada konser di Kuala Lumpur, jadi aku harus jaga stamina," jelasnya.

Selain berenang, Syahrini juga mencoba yoga, salsa, zumba, dan chacha.

"Segala macam olahraga. Menari, semuanya. Semua aku lakukan. Muaythai belum. Takut sakit-sakit badanku. Tinju-tinju itu ya? Mau sih. Bentar aku coba," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com