Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina-Ardhito Pramono Langsung Klop

Kompas.com - 06/02/2017, 22:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Pertemuan Prilly Latuconsina dan Ardhito Pramono di acara WebTVAsia Awards 2016 yang digelar di Korea International Exhibition Center (Kintex), Seoul, Korea Selatan, pada 26 November 2016 lalu, berlanjut dengan sebuah proyek bermusik.

Meski pertemuan itu terbilang singkat, perempuan yang namanya dikenal lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengaku langsung klop dengan pria yang tenar sebagai Youtubers itu.

"Aku tuh ketemu sama banyak orang, tapi cuma beberapa orang yang bisa bounding (akrab) sama aku. Kayaknya ini klop deh, makanya kan aku sering bilang teman aku dikit karena yang bisa bounding sama aku tuh dikit gitu," kata Prilly saat ditemui di sela kegiatan merekam vokal di sebuah studio di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Senin (6/2/2017).

Kecocokan itu dirasakan Prilly mulai dari selera musik hingga Dhito yang disebut asyik untuk menjadi teman mencurahkan isi hati.

"Nah kebetulan ketemu sama Kak Dhito, kebetulan kami langsung klop, langsung klik. Kami curhat juga enak. Terus seleranya sama," ujar Prilly.

"Sukanya sama. Aku kan sukanya yang klasik-klasik gitu kan, puisi lah. Ya jadi langsung lah kami kayak klik, curhat dan bikin lagu," imbuhnya.

Padahal, Prilly juga bertemu beberapa musisi lain saat ia berada di Korea. Namun, kecocokan justru ia rasakan saat bersama Dhito.

"Yang aku temuin di Korea juga banyak banget, bukan kak Dhito doang. Tapi kliknya, seleranya sama kayak Kak Dhito. Jadi memang cepat akrab, cuma enggak sembarangan akrab terus curhat gitu juga. Cuma ya tergantung, kita kan manusia tuh punya feeling ya kayaknya gue tuh cocok kalau curhat sama ini orang. Gitu, kayak punya chemistry," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com