Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Nazar: Michele Ziudith Itu Cewek Idaman

Kompas.com - 25/08/2016, 20:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa kali berakting sebagai sepasang kekasih dengan Michelle Ziudith (21), artis peran Rizky Nazar memuji lawan mainnya itu.

"Michelle itu cewek idaman, sih. Cantik, pinter, dan baik," ucap Rizky dalam wawancara usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Rizky mengaku selalu senang ketika dipasangkan kembali dengan Michelle dalam judul film layar lebar maupun televisi.

"Kalau sama Michelle lagi, kayak 'yeay', gampang, enggak usah mulai dari awal lagi. Karena sering main bareng, jadi lebih mudah," ujarnya.

Hanya saja, pemain film ILY from 38,000 Ft ini menampik anggapan bahwa telah tumbuh cinta antara dirinya dengan Michelle terlibat cinta di lokasi shooting (cinta lokasi atau cinlok) di luar adegan film.

Menurut Rizki, jika publik merasa ada benih-benih cinta tumbuh di antara diriya dengan Michelle, itu berarti akting mereka berhasil.

"Cinlok-nya pas adegan aja di set. Abis itu, udah enggak. Ya, gue wajar sih (dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya)," lanjutnya.

"Sampai pengin dua pasangan itu jadi kenyataan, berarti kami berhasil bawainnya. Sampai mereka masuk banget ke film itu," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com