Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil-Tantri Namirah Bocorkan Rencana Pernikahan

Kompas.com - 24/02/2017, 09:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil (25) dan tunangannya, Tantri Namirah (26), telah menentukan tanggal pernikahan.

Sebelumnya, Haykal dan Namirah menggelar acara lamaran di kediaman Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/2016) lalu.

"Kali ini udah ketemu tanggal, jadi udah lebih ketahuan," ucap Haykal dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017) malam.

Namun adik artis peran Zaskia Adya Mecca ini masih merahasiakan kapan tepatnya hari bahagianya dan Namirah.

"Tapi the exact date-nya nanti kami kasih tahu deh. Saat ini belum (bisa dikasih tahu)," ujarnya.

Ia cuma menjelaskan bahwa persiapan pernikahannaya sudah mencapai 50 persen. Dari konsep, busana, undangan maupun suvenir telah mereka pikirkan dan siapkan.

"Mungkin 50 persen persiapan, doainlah," ujar Haykal.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Haykal Kamil dan tunangannya Tantri Namirah hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
Namirah menambahkan dalam menyiapkan segala sesuatunya, Haykal lebih memikirkan detil.

"Haykal orangnya kayak 'Harus A-B-C-D-F', kalau aku 'Oh ya udah'. Kayak misalnya undangan, aku tema besarnya dan yang printilan Haykal. Emang kebalikan, tapi dia orangnya memang agak perfeksionis," ujar Namirah.

Namun mereka belum menentukan jumlah undangan yang bakal disebar nantinya.

"Nah itu aku belum tahu. Kan keluarga Haykal banyak, keluarga aku juga. Jadi belum tahu berapa," katanya lagi.

Haykal kembali menimpali bahwa ini kali pertama ia dan Namirah tampil berdua depan publik membicarakan pernikahan mereka usai bertunangan.

"Udah beberapa kali (sama Namirah ke acara film). Cuma setelah bertunangan, ini pertama kali kami jalan bareng, terus ada media. Biasanya kami enggak pernah bareng depan media," ucap Haykal sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com