Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evelyn Sewa 7 Pengacara untuk Pertahankan Pernikahannya dengan Aming

Kompas.com - 04/03/2017, 14:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Evelyn Nada Anjani mengaku akan terus mempertahankan pernikahannya dengan artis komedi Aming Sugandhi. Untuk itu, ia menyewa tujuh pengacara.

"Masalah ini kami sengaja turunkan tujuh pengacara. Kenapa? Karena pasangan ini adalah pasangan yang fenomenal. Jadi jangan dipecahkan begitu saja. Kami akan perjuangkan mereka jadi suami-istri," ucap kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna saat menggelar jumpa pers di kantornya di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Menurut Henry, ia melihat ketulusan cinta kliennya terhadap pemain Doa yang Mengancam itu.

"Bukan masalah perkara perceraian biasa. Enggak biasanya kami turunkan tujuh advokat. Tapi kita lihat ketulusan dan cinta yang setia di diri Evelyn. Kami turunkan semuanya untuk selesaikan ini. Kasihan lah," katanya.

Pihak Evelyn pun masih menyimpan asa agar Aming bersedia mencabut permohonan cerai dan kembali kepada sang istri.

"Aming kan pasti lihat, sudahlah, cabutlah, kembalilah kepada Evelyn, cari solusinya. Enggak ada manusia yang sempurna. Yang penting saling mengalah. Karena ini pasangan fenomenal," ujarnya.

"Kami harapkan Aming buka pikiran. Ada iba dan kasihan. Romantis lagi seperti di instagram dan berjalan lagi di rumah tangga yang baik dan benar," imbuh Henry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com