Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Tagih Janji Ahok Bangun RS Kanker

Kompas.com - 07/03/2017, 11:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan pembawa acara Julia Perez menunggu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merealisasikan janjinya membangun rumah sakit kanker.

"Pak ahok... selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo ...," tulis perempuan yang akrab disapa Jupe ini dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, Selasa (7/3/2017).

Dalam gambar yang ia unggah terdapat pernyataan Ahok bahwa Pemprov DKI telah selesai membuat rancangan RS kanker yang akan dibangun di bekas lahan RS Sumber Waras.

Tertulis juga, nantinya tersedia 1.000 ranjang untuk penderita kanker dan 1.026 untuk penderita stroke serta lumpuh otak.

Pernyataan itu menyebutkan pula, bakal ada apartemen dengan 500 unit kamar pelayanan variatif bagi pasien kanker stadium empat.

Sebagai informasi, Jupe sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kanker serviks.

Jupe berharap Ahok benar-benar bisa mewujudkan itu jika terpilih lagi memimpin Jakarta.

 

Pak ahok... selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo ... pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita... pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud.(amin)pak . jupe biasa nya ngak terlalu in to politik. tapi krn suara jupe masih di dengar.. dan insya Allah brrmanfaat.. semoga tweet jupe ini... bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja... semoga saja BPJS bener2 adil terhadap pasien dan RS dan dokter2 nya.. ok semangat pak ahok kalo TUHAN BERKENDAK TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN ... cahyoo cemungut. #jeritanhatipejuangkanker #bpjs #ahok #hospylife @basukibtp

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on Mar 6, 2017 at 5:31pm PST

"Pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita... pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud (amin) pak," tulisnya lagi.

Ia mengatakan tak berbicara hanya untuk diri sendiri, tetapi mewakili suara hari pasien kanker lain yang juga mendambakan perawatan medis yang layak.

"Semoga tweet jupe ini... bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2 yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja...," tulsi Jupe.

"Semoga saja BPJS bener2 adil terhadap pasien dan RS dan dokter2 nya.. ok semangat pak ahok kalo TUHAN BERKENDAK TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN ... cahyoo cemungut #jeritanhatipejuangkanker #bpjs#ahok #hospylife @basukibtp," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com