Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Crazy Girlfriend" Bikin Dwi Andhika Ketagihan

Kompas.com - 29/03/2017, 11:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dwi Andhika mengaku ketagihan berkarya di ranah digital usai terlibat dalam web series berjudul Crazy Girlfriend.

"Crazy Girlfriend menginspirasi dan berhasil buat gue ketagihan untuk terus berkarya buat konten-konten di YouTube atau di dunia digital," ujar Andhika dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (29/3/2017).

Ia menyebut serial yang sudah tayang 28 Februari 2017 lalu itu sebagai pengalaman baru dan tak terlupakan baginya.

Sebab, Crazy Girlfriend menjadi proyek web series pertama Andhika yang lebih dikenal lewat layar kaca, layar lebar, maupun sebagai pembawa acara.

"Ini adalah dunia baru yang harus gue tekuni. Gue belum pernah main di web series atau YouTube dan semacamnya," ujarnya.

Padahal mulanya Andhika tak begitu yakin dengan web series yang diproduksi oleh Renee Pictures itu.

"Gue pikir kan kalau shooting web series enggak akan terlalu serius gitu, paling kru cuma beberapa, eh enggak tahunya serius juga penggarapannya," katanya.

Di samping itu, Crazy Girlfriend juga menjadi tantangan tersendiri untuk Andhika. Di mana karakter yang ia perankan diceritakan bersahabat dengan cewek ‘gila’ dan penuh drama alias drama queen.

"Di sini gue jadi sahabatnya Karina Nadila dan dia itu drama queen banget. Akan ada tingkah-tingkah konyol dan kreatif yang bikin gue ngakak," ucap pria kelahiran Bandung, 3 April 1986 ini.

Grazy Girlfriend berkisah tentang Gladys (Karina Nadila), sahabat karakter yang diperankan Andhika.

Gladys sangat terobsesi menikah dengan kekasihnya, Nino (Gandhi Fernando). Padahal mereka baru berpacaran selama tiga bulan.

Web series bergenre komedi ini terdiri dari 22 episode dengan durasi tiga sampai delapan menit per episode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com