Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Hanya Tiga Kali "Creambath" dalam Setahun

Kompas.com - 07/06/2017, 23:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku jarang pergi ke salon untuk merawat rambut. Perawatan rutin seperti creambath dalam setahun pun bisa dihitung dengan jari.

 "Aku ke salon cuma untuk potong dan mewarnai rambut, creambath saja setahun cuma 2-3 kali," kata Luna Maya di acara Beauphoria di Jakarta, Rabu (7/6/2017).
 
Untuk merawat rambut agar tetap indah, Luna lebih senang membeli produk perawatan yang bisa dipakai sendiri di rumah. Vitamin rambut, hair tonic hingga penguat akar dan batang rambut rajin diaplikasikan untuk menjaga mahkotanya.
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Artis peran Luna Maya berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Sabtu (10/6/2017). Ia tengah mempromosikan film berjudul The Doll 2.
 
"Keramas perlu, tapi enggak sering karena zat kimia kan tidak bagus," katanya.
 
Anggapan sampo yang lebih banyak busa semakin bagus untuk rambut tidak ditelan mentah-mentah oleh Luna. Sampo yang busanya sedikit asalkan terbuat dari bahan alami adalah pilihan lebih baik baginya.
 
"Busa sedikit, berarti zat kimianya juga sedikit," kata Luna.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com