Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Musik Ultra Singapore akan Tampilkan Rich Chigga

Kompas.com - 10/06/2017, 08:30 WIB
Wisnubrata

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Hari Sabtu dan Minggu ini area di sekitar Ultra Park, Marina Bay Sands Singapura, akan ingar bingar oleh dentuman suara musik.

Ultra Singapore, festival musik yang menampilkan genre elektronik atau electronic dance music diselenggarakan dua hari ini, 10 dan 11 Juni 2017, dari siang hingga malam.

Festival tahun ini menampilkan para “dewa” musik elektronik seperti Steve Aoki, Hardwell, Tiesto, Nicky Romeo dan Dash Berlin.

[Baca juga: Rapper Indonesia Rich Chigga Tampil di Amerika ]

Selain itu akan tampil juga DJ Don Diablo, Dubfire dan mantan anggota Swedish House Mafia, Steve Angello. Penonton juga akan disuguhi penampilan band bas dan drum Pendulum.

Tak ketinggalan, penampil dari kawasan regional seperti artis hip hop asal Indonesia Brian Imanuel alias Rich Chigga yang dikenal lewat lagu Dat Stick, DJ MYRNE, dan artis asal Singapura Sam Rui dan Jasmine Sokko bakal ikut meramaikan panggung.

[Baca juga: Rich Chigga Bikin Pharrell Williams Terkejut Dua Kali ]

Ultra Singapore adalah festival musik elektronik outdoor yang dimulai tahun 2015, sebagai bagian Ultra Music Festival dunia yang diselenggarakan di lebih dari 20 negara. Di Singapura, Festival ini awalnya bernama Road to Ultra.

Karena mendapat sambutan baik dari masyarakat, tahun 2016 festival ini digelar kembali dengan nama Ultra Singapore dan menyedot ribuan penonton.

Tahun lalu ada tiga panggung dalam festival ini, yaitu Mainstage, Resistance stage, dan Live Stage. Tahun ini, dalam acara yang menggandeng Mercedes Benz sebagai sponsor utama, dikabarkan panggung-panggung tersebut akan ditampilkan kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com