Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesudah Menjual Krim Tangan, BTS Akan Keluarkan Produk Kosmetik

Kompas.com - 16/06/2017, 11:29 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS, berusaha memuaskan para penggemarnya alias A.R.M.Y tidak dengan lagu-lagu saja. BTS akan mengeluarkan produk kosmetik.

Baca juga: Ulang Tahun, BTS Beri Hadiah 2017 BTS Fiesta untuk A.R.M.Y

BTS, bekerja sama dengan VT Cosmetics, akan meluncurkan BTS x VT Essence Sun Pact, produk perawatan kulit yang mengandung tabir surya.

Produk ini akan hadir dengan tujuh warna, yakni biru, kuning, abu-abu, putih, hijau, ungu, dan merah muda. Ketujuh warna itu mewakili setiap personel BTS.

Untuk melengkapi produk ini, mereka juga menyiapkan photo cards istimewa dengan tanda tangan setiap personel.

"BTS x VT Essence Sunpact ini ditargetkan untuk orang-orang yang masih berusia remaja atau berusia 20 tahunan, dengan memanfaatkan empat juta penggemar BTS di seluruh dunia, melalui kerja sama ini," ujar pihak VT Cosmetics, yang ditulis oleh Koreaboo.

Produk ini sudah bisa dibeli mulai 16 Juni 2017 di dalam dan luar Korea Selatan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harganya.

Baca juga: Penggemar BTS Dinilai Memiliki Kekuatan dan Kesetiaan Besar

Sebelum ini, para pelantun "Spring Day" ini juga mengeluarkan hand cream (krim tangan) yang merupakan merchandise resmi mereka.

Bahkan, ketika BTS mengadakan konser di Indonesia beberapa waktu lalu, krim tangan itu juga dijual di sana.

Baca juga: Pernak-pernik BTS Laris Manis Jelang Konser Bangtan Boys

Satu kotak krim tangan berisi tujuh botol mini. Setiap botol mini tersebut berisi 30 miligram hand cream. Harganya Rp 500.000 per kotak.

Pada permukaannya ada gambar ilustrasi ketujuh personel BTS, yakni Rap Monster, Jimin, V, J-Hope, Jin, Suga, dan Jungkook.

Yang membuat krim tangan itu menjadi mahal adalah tanda tangan resmi masing-masing personel pada masing-masing botol. Namun, tetap ada penggemar yang membelinya.

"Tadi belinya bareng temen lain, patungan. Lima ratus ribu rupiah dibagi tujuh. Lucu aja kemasannya. Wangi, terus lucu. Terus, packaging-nya juga imut banget," kata Muah, yang memiliki krim tangan bergambar Jimin.

Ketika ditanya apakah mereka akan menggunakan hand cream tersebut, Muah menjawab, "Kayaknya enggak dipakai deh, buat koleksi. He he he."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com