Ulang Tahun, BTS Beri Hadiah "2017 BTS Fiesta" untuk A.R.M.Y

Kompas.com - 13/06/2017, 14:11 WIB
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS merayakan ulang tahun keempat mereka bersama para penggemar mereka, yang disebut A.R.M.Y.

Baca juga: Gara-gara Rap Monster, Boyband BTS Bisa Terbentuk

Grup ini membuat debut dalam industri musik pada 13 Juni 2013 dengan lagu "No More Dream" dari album mereka yang berjudul 2 Cool 4 Skool.

Selanjutnya, mereka merilis dua album dan empat album mini di negara mereka serta versi repackage-nya yang dirilis di Jepang.

Meski ketujuh member BTS memulai karier mereka dalam sebuah agensi kecil Big Hit Entertainemnt, BTS mampu meraih keberhasilan luar biasa. Tak hanya di Korea Selatan saja, tetapi juga di dunia internasional.

Lagu-lagu mereka yang berjudul "You Never Walk Alone" dan "Spring Day" mampu memecahkan rekor tangga-tangga lagu internasional, termasuk Billboard dan iTunes.

Bahkan, baru-baru ini, BTS terpilih menjadi Top Social Artist dalam Billboard Music Awards 2017. Mereka merupakan satu-satunya artis Asia yang masuk ke dalam nominasi itu.

Baca juga: Kemenangan BTS di Billboard Music Awards 2017 Bikin Asia Dilirik Dunia

Dalam rangka hari jadi mereka yang keempat, BTS pun menghadiahi para penggemar mereka sebuah selebrasi bernama 2017 BTS Fiesta.

Acara itu akan diisi dengan lagu "We Don’t Talk Anymore" versi Jungkook dan Jimin, latihan tari untuk video-video musik "Not Today" dan "I Like It Part 2", hingga ballad "4 O'Clock" dari Rap Monster dan V.

Baca juga: Video Musik BTS Not Today Raih 100 Juta View dalam 109 Hari

BTS juga membuat sebuah video perayaan ulang tahun mereka. Dalam video itu mereka meniup lilin ulang tahun serta berbincang soal keseharian mereka dan para A.R.M.Y.

Mereka juga mengunggah foto-foto lama mereka di Twitter.

Baca juga: BTS Raih 6 Juta Follower di Twitter

Halaman:


Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.