Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Reynolds Bantu Seorang Remaja Balas Dendam kepada Mantannya

Kompas.com - 07/07/2017, 15:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com - Aktor Hollywood Ryan Reynolds baru-baru ini membantu seorang remaja perempuan, Gabi Dunn, untuk mengatasi hubungan cintanya yang kandas.

Awalnya pada Selasa (4/7/2017), Gabi memutuskan membalas dendam kepada bekas pacarnya dengan mengedit fotonya bersama sang mantan saat pesta perpisahan. Ia melapisi foto mantan kekasihnya itu dengan foto Reynolds.

"Aku putus beberapa hari setelah pesta perpisahan, jadi aku memutuskan 'mengedit' foto-foto itu sedikit @VancityReynolds," tulis Gabi dalam akun Twitter-nya.

Ada dua foto yang diedit oleh Gabi. Salah satunya, wajah Reynolds tampak penuh kasih sayang kepada Gabi yang tersenyum bahagia. Satunya lagi menunjukkan Reynolds meranggul remaja berusia 18 tahun itu.

Ternyata, hasil editan itu menarik perhatian Reynolds dan mengundangnya untuk ikut dalam "medan pertempuran", Kamis (6/7/2017).

"Berikutnya, kita seharusnya mengedit (mengganti) fotonya (mantan kekasih Gabi) dengan fotoku dalam buku tahunannya nanti #DontMessWithGabi," tulis Reynolds bercanda dalam akun Twitter @VancityReynolds yang mendapat 450.000 "likes".

Tak hanya di dunia nyata, sebagai pemeran Deadpool, Reynolds diceritakan juga ikut membantu sopir taksi yang ia tumpangi untuk membalas dendam kepada bekas kekasihnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com