Salin Artikel

Putri Sebut Hanya Indro Warkop yang Boleh Siapkan Obat Istrinya

Hal itu dituturkan putri pasangan itu, Satya Paramita Hada Dwinita, saat ditemui di rumah duka, Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018),

Hada mengatakan selama satu tahun ini Indro-lah yang merawat istri yang selama puluhan tahun mendampinginya dalam suka dan duka.

"Satu tahun ini adalah 'pembalasan' dari Papa ke Mami. Hanya Papa yang boleh nge-set obat-obat Mami di hari selanjutnya. Misal besok Kamis, Rabu tengah malam Papa yang tempatin obatnya. Enggak boleh satu pun dari kami yang boleh sentuh kotak obat," kata Hada.

"Ini hanya satu dari seribu hal yang istri gue lakukan, tapi baru bisa gue lakuin buat dia. 37 tahun dia lakuin buat gue dan gue cuma baru punya waktu setahun jadi tolong jangan ambil satu hari pun," lanjut Hada menirukan perkataan Indro Warkop.

Hada menuturkan, selama ini mendiang ibunya selalu menyiapkan kebutuhan ayahnya selama kehidupan rumah tangga mereka.

"Papa itu dari melek mata bangun tidur sampai tidur itu yang ngurus Mami. Itu yang siapin Mami. Papa tuh bukan orang yang ngambil gelas  sendiri, remote sendiri enggak. Itu semua Mami," tutur Hada.

"Papa terpukul sekali. Papa tuh cengeng banget. Tiap hari selama Mami di rumah sakit itu aja ada nangisnya. Memang dia kekuatannya hilang setengah sih," tambay Hada lagi.

Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) karena mengidap sakit kanker paru-paru.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/10/092923910/putri-sebut-hanya-indro-warkop-yang-boleh-siapkan-obat-istrinya

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.