Jupe Menghitung Hari Kebebasan

Kompas.com - 15/06/2013, 09:22 WIB
Aktris yang juga penyanyi, Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe saat ditemui seusai konferensi pers mengenai press screaning film Gending Sriwijaya di Platinum XXI FX, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2013). JEPRIMAAktris yang juga penyanyi, Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe saat ditemui seusai konferensi pers mengenai press screaning film Gending Sriwijaya di Platinum XXI FX, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2013).
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Hanya beberapa hari lagi Julia Perez alias Jupe (32) akan menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Rencananya, pelantun "Belah Duren" dan "Please Call Me" itu akan bebas pada hari Senin, 17 Juni 2013. Kepastian tanggal tersebut dibenarkan oleh Kepala Rutan (Karutan) Pondokbambu, Jakarta Timur, Herlin Chandrawati.

"Rencana seperti itu, tanggal 17 Juni ini masa hukuman Jupe telah berakhir dan akan bebas murni," kata Herlin Chandrawati kepada Wartakotalive.com, Jumat (14/6/2013).

Rencananya, pemain film Arwah Goyang Kerawang itu akan keluar rutan sekitar pukul 09.00. Ditanya apakah ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi Jupe sebelum bebas dari rutan?

"Secara khusus tidak ada. Paling hanya persyaratan berkas administrasi yang ditandatangani karena sudah bebas. Selebihnya nggak ada. Lain dengan mereka yang bebas bersyarat. Kalau dia (Jupe) kan bebas murni," kata Herlin.

Kembali ditanya seperti apa perilaku kekasih pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu selama menjalani hukuman di dalam rutan?

"Ya baik-baik saja kita perlakukan sama dengan yang lain. Untuk detailnya nanti bisa tanyakan langsung kepada yang bersangkutan," tutur Herlin.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X