Mantan Vokalis The Fly Terjaring Razia Narkoba?

Kompas.com - 20/06/2013, 13:03 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Muhammad Hamzah alias B'jah (38), mantan vokalis The Fly, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia terjaring razia narkoba yang dilakukan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Rabu (19/6/2013) malam.

"Ya, dia (B'jah) ditangkap sekitar pukul 23.30," ungkap sumber Kompas.com di Kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Belum ada informasi lanjutan terkait penangkapan vokalis yang kontroversial itu. Pihak petugas juga belum membeberkan lebih jauh di mana lokasi penangkapan B'jah.

Sejak diamankan, B'Jah harus menginap di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani sejumlah pemeriksaan.

Nama Bjah bukan kali ini saja dikaitkan dengan narkoba. Pada 2011, ia pernah terjaring razia narkoba di sebuah kelab di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta. Kala itu, ia dibebaskan karena dari hasil tes urine dinyatakan negatif. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X