Eriska Rein Sulit Tahan Godaan dari Teman

Kompas.com - 05/07/2013, 18:36 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Soal menjalankan ibadah puasa dalam bulan Ramadhan, artis peran Eriska Rein (19) mengaku paling sulit menahan godaan dari teman-temannya untuk membatalkan puasanya pada siang hari.

"Selain dari gangguan itu (haid), biasanya ada satu yang batal. Waktu itu sama teman-teman, ya biasa lah, digangguin," kata pemilik nama lengkap Eriska Reinisa ini dalam wawancara di sela kesibukan shooting sinetron seri religi 3 Semprul Mengejar Surga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Selain itu, akunya pula, ia sering kewalahan bangun untuk sahur. "Sering telat sahur, tapi kalau telat buka puasa jarang. Malah, buka puasa paling on time," katanya lalu tertawa.

Satu yang pasti, untuk puasa tahun ini Eriska berharap bisa berkumpul bersama keluarga pada awal Ramadhan. "Perisiapan puasa setiap tahun sama saja, yang pasti, awal-awal kumpul keluarga," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.