Desta: Kami Masih Satu Ranjang

Kompas.com - 05/07/2013, 20:24 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Desta mengaku kehilangan momen bersama istrinya, Natasha Rizki, selama bulan puasa tahun ini. Padahal, mereka baru saja menikah dan puasa tahun ini merupakan kali pertama mereka jalani bersama.

Desta dan Natasha dipastikan tak bisa sahur bersama di rumah karena Desta terlibat dalam program Sahurnya OVJ (Opera Van Java) setiap hari bersama Sule, Parto, dan kawan-kawan. Namun, Desta mengaku bisa menyiasatinya dengan mengatur ulang jadwalnya.

"Gue bisa menyiasatinya, pulang juga kami masih ketemu dan kalau malam kami juga masih satu ranjang," ujarnya tertawa saat ditemui oleh tabloidnova.com di gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Yang terpenting, lanjut Desta, sebelum Sahurnya OVJ, ia sudah menghabiskan bulan madu bersama Natasha.

"Sebelum puasa, acara kami sama-sama libur. OVJ kan libur nih lama, dia juga enggak shooting, kemarin kami sempat jalan-jalan ke Bali," ungkap Desta. (Isna)

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X