Judika-Duma Menikah di Danau Toba

Kompas.com - 22/07/2013, 17:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com
— Seusai Idul Fitri, pasangan Judika dan Duma Riris akan segera melepas masa lajang. Persiapan sudah rampung dikerjakan, tinggal menunggu hari H pernikahan mereka.

"Sudah 90 persen, sebentar lagi. Tinggal fitting baju terakhir, undangan Medan sudah kelar, kalau undangan Jakarta hampir kelar, catering beres," kata Duma seperti dikutip tabloidnova.com.

Menjelang hari H pernikahan, keduanya juga menyiapkan fisik agar prima. Sebab, Duma dan Judika tak hanya akan menggelar pernikahan di Medan, tetapi juga di Jakarta.

"Aku banyak olahraga karena memang suka olahraga. Kalau Judika main bola. Istirahat dan makan cukup, mulai menguruskan badan. Karena pas dia fitting enggak muat, harus turun berapa kilogram," jelas Duma seraya tertawa.

Sebelumnya, keduanya enggan menyebutkan bagaimana konsep pernikahan mereka. Rupanya, pasangan yang sempat ditentang orangtua itu memilih Danau Toba sebagai tempat pernikahan.

Okki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.