Nassar Tak Pusing Disebut Artis Infotainment

Kompas.com - 26/07/2013, 16:56 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan mini seri Gejolak Asmara Nassar akan segera ditayangkan oleh Indosiar, 12-17 Agustus 2013 mulai pukul 17.00 WIB, penyanyi dangdut Nassar "KDI" mengaku siap dicibir. Selama ini pun, katanya, ia tak pusing disebut sebagai artis infotainment alias artis yang sering muncul dengan berita sensasional dalam tayangan infotainment.

"Kalau aku pribadi enggak mikirin itu, selama aku jadi seorang Nassar," ujar Nassar dalam wawancara di SCTV Tower Lantai 19, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

"Kalau ditanya (apakah Nassar) penyanyi, ya penyanyi lah, karena memang masih menyanyi," lanjut lelaki beristri Muzdalifah ini.

Terlepas dari cap tersebut, Nassar berharap sinetron serinya, yang diproduksi oleh Raffi Ahmad, itu mendapat tempat di hati para pemirsa.

"Mudah-mudahan yang nonton nanti di Indosiar semua suka. Diambil sisi baiknya saja, yang tidak baik jangan diambil," ujar Nassar lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.