Ada Foto "Nakal" Nikita Mirzani Sebelum Pengeroyokan

Kompas.com - 27/07/2013, 14:56 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Sebelum kasus pengeroyokan artis Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, Sabtu (27/7/2013) mencuat, sempat beredar foto kontroversialnya di Twitter.

Beberapa jam sebelum kejadian, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu sempat beberapa kali mengunggah fotonya ke Twitter. Di foto-foto itu terlihat vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Bahkan, satu di antaranya memperlihatkan Nikita yang menjulurkan lidah ke arah bibir Onadio.

"My lovely @onadioleonardo..... :)" tulis akun @NikitaMirzani yang mengiringi munculnya foto tersebut.

Display picture pada BlackBerry Messenger Nikita juga menampilkan fotonya yang masih berdandan saat menuju ke Bandung dengan status "@baandung".

Sampai saat ini, nomor ponsel yang biasa digunakan Nikita Mirzani masih sulit dihubungi. Diberitakan sebelumnya, Nikita mengaku dikeroyok dan mengalami luka di wajah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.