Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Shooting The Raid 2 Berandal Rampung

Kompas.com - 30/07/2013, 12:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Setelah hampir tujuh bulan lamanya, proses penggarapan shooting film The Raid 2: Berandal garapan sutradara Gareth Evans rampung. Hal itu diumumkan Gareth melalui akun twitter-nya.

"After almost 7 months, to everyone who contributed in the making of this film... Its a f*cking wrap," tulis Gareth melalui akun resminya @ghuwevans, beberapa hari yang lalu.

Hal itu juga diamini oleh salah satu pemainnya, Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan. Shooting telah usai sejak jumat lalu sehingga Yayan bisa sedikit banyak menghabiskan waktu luang seperti berkunjung ke bioskop.

"Iya sekitar tujuh bulan, baru selesai jumaat pekan kemarin," tutur Yayan saat mendatangi premier La Tahzan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (29/7/2013) malam.

Diakui Yayan selama shooting memang banyak pengalaman seru yang dialaminya. Tapi ia belum mau membocorkan agar tidak mengurangi greget penonton nantinya.

Meski telah selesai proses shooting, rencananya The Raid 2: Berandal akan tayang pada 2014. Kabarnya film yang dibintangi, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Julie Estelle dan sederet bintang ternama lainnya itu akan mengikuti berbagai festival di luar negeri terlebih dahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com