Akhirnya, Shooting The Raid 2 Berandal Rampung

Kompas.com - 30/07/2013, 12:33 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Setelah hampir tujuh bulan lamanya, proses penggarapan shooting film The Raid 2: Berandal garapan sutradara Gareth Evans rampung. Hal itu diumumkan Gareth melalui akun twitter-nya.

"After almost 7 months, to everyone who contributed in the making of this film... Its a f*cking wrap," tulis Gareth melalui akun resminya @ghuwevans, beberapa hari yang lalu.

Hal itu juga diamini oleh salah satu pemainnya, Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan. Shooting telah usai sejak jumat lalu sehingga Yayan bisa sedikit banyak menghabiskan waktu luang seperti berkunjung ke bioskop.

"Iya sekitar tujuh bulan, baru selesai jumaat pekan kemarin," tutur Yayan saat mendatangi premier La Tahzan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (29/7/2013) malam.

Diakui Yayan selama shooting memang banyak pengalaman seru yang dialaminya. Tapi ia belum mau membocorkan agar tidak mengurangi greget penonton nantinya.

Meski telah selesai proses shooting, rencananya The Raid 2: Berandal akan tayang pada 2014. Kabarnya film yang dibintangi, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Julie Estelle dan sederet bintang ternama lainnya itu akan mengikuti berbagai festival di luar negeri terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.