Nikita Mirzani Dilaporkan Mantan Asistennya

Kompas.com - 05/08/2013, 17:12 WIB
Pemain film Nikita Mirzani usai menemui anak-anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (24/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPemain film Nikita Mirzani usai menemui anak-anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (24/12/2012).
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com —
Masalah demi masalah sepertinya belum beranjak dari Nikita Mirzani. Belum kelar kasus perkelahian Nikita di klub malam Golden Monkey, Bandung, tempo hari, ia kini dilaporkan oleh mantan asisten pribadinya, Krisdiantoro alias Krisna, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2013).
 
"Kedatangan kami, kuasa hukum Krisna, melaporkan saudari Nikita Mirzani terkait adanya dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui Twitter dan Path, media sosial," ujar kuasa hukum Krisna, Hendarsam Marantoko, di Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2013), seperti dikutip tabloidnova.com

Melalui kuasa hukumnya, pria yang sudah satu tahun "mengabdi" untuk Nikita Mirzani itu berharap kasus ini ditindaklanjuti. Sebab, tindakan Nikita di media sosial yang terus menjelek-jelekkan kliennya akan memperburuk nama baik Krisna di mata publik.

Melalui dua akun pribadi media sosial Twitter dan Path, Nikita menuliskan bahwa ia kehilangan barang-barang berharga yang dibawa kabur oleh Krisna. "Di dua media sosial itu saudara Nikita Mirzani menuduh Krisna melakukan pencurian terhadap satu iPhone dan anting berlian.

Tak cuma itu, Nikita juga memajang wajah Krisna melalui foto yang disebar kepada teman-temannya.

"Dengan dilaporkannya itu, kami sangat berharap ke depannya dia (Nikita) akan ditindak. Sebab, adanya upaya dari Nikita Mirzani untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap Krisna," tandas Hendarsam.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X