Monita Tahalea Keluarkan Album Mini Menuju Hari Natal

Kompas.com - 25/08/2013, 18:03 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi bersuara lembut, Monita Tahalea (26), akhirnya mengeluarkan album baru bernapas rohani berjudul Songs of Praise. Album ini akan melengkapi album Natal yang akan ia keluarkan tahun ini. Lewat album "pemanasan" ini, Monita menjanjikan suasana Natal yang syahdu.

"Album baru ini adalah mini album berisi enam lagu. Istilahnya EP, extended play. Saya baru saja googling istilah itu," katanya sembari tersenyum.

Lesung pipinya terkembang. Monita mengenakan gaun panjang berwarna peach, cocok dengan rambutnya yang tergerai kecoklatan. Dengan penampilan seperti itu, Monita terlihat menonjol di antara lima kawan lelaki yang mengiringinya, Chaka Priambudi (bas), Yoseph Sitompul (piano), Jessi Mates (drum), Ricad Hutapea (saksofon), dan Gerald Situmorang (gitar). Mereka menggabungkan diri dalam nama The Nightingales.

Monita membawakan lagu dalam album mininya, seperti "I Need Thee Every Hour" dan "Amazing Grace". Ia juga melayani encore permintaan penonton dengan lagu "168". "Untuk yang lagi kangen, lagu ini untuk kalian," katanya.

Nah, album baru sudah diluncurkan untuk menawar rindu penggemarnya…. (HEI)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X