Seringai Buka Konser Metallica

Kompas.com - 25/08/2013, 20:45 WIB
Seringai KOMPAS/RADITYA HELABUMISeringai
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup metal asal Jakarta, Seringai, menggelindingkan musik cadas mereka untuk membuka konser band metal dari AS, Metallica, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/8/2013) malam.

Grup dengan formasi Arian Arifin (vokal), Ricky Siahaan (gitar), dan Sammy (bas), dan Kemod (drum) itu langsung menggetarkan SUGBK. Para penonton di Kelas Festival, yang semula berlesehan, pun langsung berdiri untuk menikmati musik penuh bunyi distorsi dari Seringai, yang dikenal dengan album-album Serigala Militia dan Membakar Jakarta.

Sementara itu, SUGBK, yang menjadi stadion kebanggaan Indonesia, berubah warna menjadi hitam karena puluhan ribu penonton yang datang dari berbagai penjuru rata-rata berpakaian serba hitam, yang identik dengan musik metal.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X