Ini Alasan Produser Mengajak Fatin Bermain Film

Kompas.com - 26/08/2013, 15:11 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Fatin Shidqia Lubis (17) semakin menancapkan namanya di industri hiburan. Selain menyanyi, Fatin juga akan bermain dalam film adaptasi novel 99 Cahaya di Langit Eropa karya penulis Hanum Salsabiela Rais.

Ody Mulya Hidayat selaku produser mengaku punya alasan tersendiri kenapa tertarik memilih Fatin.

"Fatin adalah salah satu pemainnya. Kenapa? Ya, karena dia berhijab. Ceritanya kan berhijab di negara orang. Cerita itu yang akan kami angkat. Fatin juga lagi oke," terang Ody saat ditemui di kantornya di kawasan Rawamangun, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Menurut Ody, Fatin memang tidak mendapat peran besar, meski begitu ia akan tetap mendapat acting coach. Sedikitnya Fatin akan mempelajari bahasa Jerman untuk mendukung aktingnya nanti.

"Ada tantangan, ada acting coach. Dia juga akan belajar bahasa Jermannya. Saya nggak khawatir karena dia juga belajar," lanjutnya.

Selain Fatin, sejumlah pemain juga akan memperkuat film 99 Cahaya di Langit Eropa. Mereka adalah Acha Septriasa, Raline Shah, Abimana dan Marissa Nasution yang mengambil peran utamanya. Dewi Sandra juga akan turut bermain dan berperan sebagai ahli sejarah dalam film ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.