Rossa dan Amy Search Berharap Garap Album Bersama

Kompas.com - 26/08/2013, 20:30 WIB
Penyanyi Rossa melakukan gladi bersih Konser K-20 Spesial Rossa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013) Konser akan disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta, 18 April 2013 pukul 20.00 WIB di Kompas TV. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Rossa melakukan gladi bersih Konser K-20 Spesial Rossa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013) Konser akan disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta, 18 April 2013 pukul 20.00 WIB di Kompas TV. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Indonesia, Rossa, tampil energik ketika berduet dengan Amy Search membawakan lagu "Cinta Kita" (hits era 1990-an), sehingga ribuan penonton yang memenuhi lapangan Dataran Merdeka, Kuala Lumpur, terhipnotis untuk menyanyikan lagu tersebut.

Dalam konser Harmoni dan Unity  yang berlangsung Minggu malam, Rossa juga berduet dengan Siti Nurhaliza dengan membawakan lagu "Cindai" serta tampil membawakan lagu berbahasa Inggris dengan seorang penyanyi rap asal Malaysia.

Rossa menyatakan rasa gembiranya bisa tampil untuk kesekian kalinya di Kuala Lumpur, Malaysia, yang baginya penampilan artis dari kedua negara ini menunjukkan hubungan yang erat dan mesra.

"Kita punya hari kemerdekaan di bulan yang sama (Agustus) dan kita ditakdirkan untuk selalu bersama-sama," kata dia yang terlihat tetap segar, meskipun tampil paling banyak di antara penyanyi lainnya.

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk membuatkan album duet dengan Amy Search, ia menyatakan mudah-mudahan, tapi masih perlu proses yang panjang.

Hal itu senada yang disampaikan oleh Amy Search bahwa tidak tertutup kemungkinan untuk membuat album duet dengan Rossa, termasuk untuk meliris lagu-lagu lamanya yang pernah hits di Indonesia.

Amy mengatakan Indonesia merupakan tempat yang memberikan banyak kenangan, terutama sejumlah lagunya seperti "Isabella" dan "Cinta Kita" telah memopulerkan namanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lagu 'Isabella' meninggalkan banyak sekali kenangan dengan Indonesia. Lagu tersebut meledak di Jakarta dan ternyata sampai sekarang peminatnya masih banyak," ungkap dia yang tampil dengan stelan jas berwarna abu-abu.

Malam Konser bertajuk Harmony and Unity itu turut disaksikan oleh pejabat kedua negara, di antaranya Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno dan jajaran dari pihak Telkom Indonesia, serta Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Ahmad Shabery Cheek, dan jajaran kementeriannya.

Bahkan, Menteri Shabery Cheek setelah konser mendatangi para artis kedua negara dan memberikan ucapan selamat atas penampilan mereka diatas pentas yang dilanjutkan dengan berfoto bersama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.